infopaytren.com

Lea Mind Home Care Series

Posted by asep ropi Rabu, 29 Mei 2013 0 komentar




Lea Mind Home Care Series
Lea Mind Home Care Series diformulasikan khusus untuk membersihkan rumah Anda dengan maksimal. Terbuat dari bahan yang tidak hanya ampuh membersihkan kotoran, namun juga tetap menjaga tangan Anda tetap lembut dan terjaga kelembabannya.

150_Home-floor-cleaner.gif Shining FLOOR CLEANER
Ekstrak buah pinusnya mencegah penyebaran jamur, bakteri, dan mengusir serangga. Formulanya juga mampu membersihkan kotoran paling bandel sekalipun dari lantai, dinding toilet, saluran air dan dapur Anda. Tidak beracun, aman, dan ramah lingkungan.
150_Home-dhswashing-liq.gif Sparkling Bright DISWASHING LIQUID
Piring berminyak dan penuh lemak bukan lagi masalah. Mencuci piring jadi lebih mudah. Cairan pencuci piring ini memastikan piring Anda bersih kesat bebas lemak tanpa merusak kelembutan tangan Anda. Bebas iritasi dan tidak mencemari air.
150_Home-glass-cleaner.gif Shining Bright GLASS CLEANER
Formula uniknya yang bersifat antistatik dan antimis mengusir kotoran dan minyak dari gelas Anda secara maksimal. Tidak perlu pembilasan, cukup semprot dan usap dengan kain pembersih. Ramah lingkungan dan tidak meninggalkan residu berbahaya di gelas Anda.
150_Home-toilet-cleaner.gif Sparkling Bright TOILET CLEANER
Mengatasi noda membandel dan menghilangkan bau tidak sedap dari closet Anda. Formula Alkalinnya membuat Anda tak perlu terlalu banyak mengeluarkan tenaga untuk menggosok. Cairan ini juga mampu membunuh kuman, mencegah pertumbuhan bakteri, sekaligus mengusir serangga. Baik untuk membersihkan bak mandi, toilet, wastafel, dan tangki air.
150_Home-liq-laundry.gif Fluffy Soft LIQUID LAUNDRY
Cairan hebat ini ampuh untuk menyingkirkan noda membandel. Dilengkapi dengan anti virus, anti bakteri dan anti jamur, cairan ini cocok untuk segala jenis kain. Rendam beberapa saat, dan kucek sekilas, maka pakaian Anda bebas noda. Sangat ekonomis dan ramah lingkungan karena bebas dari Optical Brighteners (bahan kimia yang dapat membuat pakaian Anda terlihat lebih terang, namun dapat menimbulkan alergi dan iritas kulit)
150_Home-detergent-powder.gif Fluffy Soft DETERGENT POWDER �
Deterjen ini dirancang untuk larut dalam semua suhu air, udara, dan cairan pelembut. Kombinasi dari surfaktan dan enzim yang terkandung di dalamnya mampu memaksimalkan tenaga mesin cuci Anda dengan mengusir noda terberat sekalipun. Melindungi bagian logam dari pakaian Anda, baik untuk pakaian bayi yang lembut, sekaligus tidak mencemari lingkungan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lea Mind Home Care Series
Ditulis oleh asep ropi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://hidupsehatdancantikalami.blogspot.com/2013/05/lea-mind-home-care-series.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of SEHAT DAN CANTIK ALAMI.