infopaytren.com

Lea Mind Body Care Series

Posted by asep ropi Rabu, 29 Mei 2013 0 komentar




Lea Mind Body Care Series
150_Body-body-shampoo.gif Perfumed Moisturizing BODY SHAMPOO
Manjakan diri Anda dengan keharuman dari bahan-bahan alami yang menenangkan. Dengan dua pilihan keharuman, bahan yang terkandung di dalamnya tidak hanya sekedar membuat Anda merasa segar sepanjang hari, namun juga melembabkan kulit Anda tanpa menghilangkan minyak alaminya.
150_Body-hand-soap.gif Concentrated Liquid HAND SOAP
  • Citrus Fresh : Cairan sabun yang tidak hanya membersihkan, namun juga menghilangkan bau membandel seperti bawang atau bau amis secara efektif. Dengan pH seimbang, Lea Mind Citrus Fresh akan membuat tangan Anda lembut dan tidak kering.
  • Antiseptic : Cairan ini bukan sabun biasa. Dengan kandungan Triclosannya, Lea Mind Antiseptic khusus diformulasikan untuk membunuh kuman, bakteri, virus, dan jamur secara cepat hingga 99%, tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit Anda.
150_Body-body-shampoo.gif Perfumed Moisturizing HAIR CARE
Nourishing Hair Shampoo : Rambut bersih, sekaligus lembut dan berkilau bukan lagi impian. Dengan menggunakan samphoo berbahan alami ini, Anda akan mendapatkannya dengan pemakaian teratur. Kandungan nutrisinya mampu mencegah kerusakan rambut dan kulit kepala Anda, sekaligus menyuburkannya. Dengan hanya satu usapan, rambut Anda akan tertata cantik dan menawan.
Moisturizing Hair Conditioner: Rambut pecah-pecah, kering, dan rusak bukan lagi masalah. Dengan conditioner unik ini, rambut Anda akan tergantikan dengan tampilan yang lebih istimewa. Mengandung banyak protein, vitamin, dan bahan-bahan alami, Lea Mind Moisturizing Hair Conditioner ini akan mengembalikan kelembaban alami rambut, dan memberikan kelembutan yang tahan lama sepanjang hari. Tidak akan ada lagi rambut lepek atau berminyak. Cocok digunakan untuk berbagai jenis rambut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lea Mind Body Care Series
Ditulis oleh asep ropi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://hidupsehatdancantikalami.blogspot.com/2013/05/lea-mind-body-care-series.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of SEHAT DAN CANTIK ALAMI.