infopaytren.com

KEAJAIBAN ENZIM - Kunci Rahasia Kehidupan

Posted by asep ropi Sabtu, 08 Juni 2013 0 komentar
DR. Hiromi Shinya,MD dalam bukunya The Miracle of Enzyme menyatakan bahwa tubuh manusia memiliki kemampuan luar biasa untuk menyembuhkan dirinya sendiri.
Kenyataannya, tubuh kita adalah satu-satunya sistem penyembuhan yang dapat membawa tubuh kita kembali seimbang saat penyakit menyerang. Obat memang dapat membantu tubuh dalam keadaan darurat, pembedahan mungkin diperlukan dalam keadaan tertentu, tetapi hanya tubuhlah yang mempunyai kemampuan untuk sembuh.
Ternyata tubuh mempunyai kemampuan luar biasa tersebut berkat adanya enzim dalam tubuh manusia.

Enzim adalah katalis protein yang dibentuk di dalam sel makhluk hidup. Enzim terlibat dan memberikan andil dalam seluruh aktivitas kehidupan seperti sintesis dan penguraian, transportasi, ekskresi, detoksifikasi, penyediaan energi, dan regenerasi sel.

Makhluk hidup pun memproduksi enzim dengan menggunakan enzim yang terdapat dalam makanan yang dikonsumsinya.

Terdapat 5000 jenis enzim vital yang disebut ENZIM PANGKAL dalam tubuh manusia, yang akan berkurang bersamaan dengan bertambahnya usia.
Enzim Pangkal ini memiliki kemampuan untuk berubah menjadi enzim jenis apapun. DR. Shinya menyebutnya sebagai Enzim Ajaib.
Saat ini, enzim menarik perhatian dunia sebagai unsur kunci yang mengontrol kesehatan kita. Salah seorang pelopor dalam penelitian terhadap Enzim Dr. Edward Howell, menyatakan bahwa jumlah enzim yang dapat diproduksi oleh suatu makhluk hidup selama hidupnya telah ditentukan sebelumnya.

Artinya tubuh kita memiliki jumlah Enzim Pangkal yang terbatas. Saat Enzim ini habis, maka hidup tubuh itu pun berakhir.

Oleh karena itu kesehatan kita bergantung pada sebaik apa kita MENGHEMAT - dan bukan menguras - Enzim Pangkal dalam tubuh kita.
Salah satu caranya adalah mengkonsumsi makanan yang kaya mengandung enzim-enzim. Terutama terdapat pada sayuran segar dan buah-buah segar.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KEAJAIBAN ENZIM - Kunci Rahasia Kehidupan
Ditulis oleh asep ropi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://hidupsehatdancantikalami.blogspot.com/2013/06/keajaiban-enzim-kunci-rahasia-kehidupan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of SEHAT DAN CANTIK ALAMI.